Search

Isi Waktu Luang, Chacha Frederica Bagi Ilmu ke Anak-Anak Kurang Mampu

Kapanlagi.com - Artis Chacha Frederica rupanya punya cara untuk mengisi waktu luangnya agar bisa bermanfaat bagi orang banyak. Seperti yang dilakukannya di Rumah Amalia yang berlokasi di kawasan Ciledug, Kota Tanggerang, Minggu (9/9).

Wanita berkerudung itu melakukan kegiatan sosial dengan mengajar anak-anak tak mampu dan dhuafa yang berada di sana. Ilmu yang bermanfaat pun diberikan salah satu member Girlsquad itu.

"Mungkin bisa dibilang panggilan jiwa. Dari aku kecil, di daerah Bintaro itu kan ada banyak anak kecil yang nggak mampu atau mulung lewat depan rumah. Itu aku suka ajakin makan di teras rumah, aku ajak ngobrol," ucap Chacha Frederica di Rumah Amalia.

Menurut istri dari Dico Ganindito itu, setiap hal, apalagi berbagi ilmu yang bermanfaat buat orang lain merupakan salah satu prinsip yang ada di hidupnya. Malah, dengan mengajarkan ilmu yang dimiliki dengan sesama, ada nilai kepuasan tersendiri dan tak bisa dibeli dengan apapun.

"Zaman sekarang orang pintar, kaya, cantik, banyak banget. Kayaknya ada sesuatu yang memang aku harus bermanfaat buat orang lain. Akhirnya ya sudah, aku punya fasilitas apa, aku pakai. Untuk mereka yang tak mampu," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/isi-waktu-luang-chacha-frederica-bagi-ilmu-ke-anak-anak-kurang-mampu-4d6ff0.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Isi Waktu Luang, Chacha Frederica Bagi Ilmu ke Anak-Anak Kurang Mampu"

Post a Comment

Powered by Blogger.