Search

Hadapi Perceraian, Vicky Prasetyo Nyanyi 'Kekasih Bayangan'

Kapanlagi.com - Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menikah 2 Februari 2018. Belum genap setahun pernikahan mereka, kini keduanya dikabarkan akan bercerai. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Vicky melalui Instagram, Rabu (19/09). Bersama dengan foto dirinya dengan Angel Lelga, Vicky mengungkap bahwa dirinya gagal mempertahankan rumah tangganya. Namun begitu, Vicky mengucap terima kasih atas momen-momen yang dilewatinya bersama Lelga.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Angel Lelga sudah mendampingi luar biasa sekali sebagai isteri dgn kebijakanmu menerima semua kelamnya masa laluku dan menjadikan aku lebih disiplin kamu wanita terhebat yang pernah aku miliki. Dan aku menikahimu dengan keringat dan kesungguhan semoga Allah memberikan Jodoh yang lebih baik untukmu. Ada kata mutiara cinta. 'Cinta dan sayang tak harus memiliki' Akhirnya aku merasakan itu sekarang Sampai matipun aku sangat mencintai dan menyayangimu tapi aku tdk memilikimu terhitung hari ini" tulisnya di Instagram.

Ditemui sehari sebelumnya, Vicky mengaku tidak tahu perihal gugatan cerai Angel Lelga atau pun sebab pasti mengapa istrinya menggugat cerai dirinya. Namun ia memastikan bahwa perceraian ini tidak disebabkan karena kehadiran orang ketiga.

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/hadapi-perceraian-vicky-prasetyo-nyanyi-kekasih-bayangan-638269.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Perceraian, Vicky Prasetyo Nyanyi 'Kekasih Bayangan'"

Post a Comment

Powered by Blogger.