Search

Hamil di Saat Masih Menyusui Anak Ketiga, Ini Yang Dilakukan Nadia Mulya

Kapanlagi.com - Nadia Mulya merasa bahagia karena masih diberikan anugerah yang luar biasa. Ya, kini Nadia tengah hamil anak keempatnya. Seakan harapannya terkabul, karena Nadia memang menginginkan keluarga besar.

Padahal tak dipungkiri jika anak ketiganya, Delmar Bevandimulya Mudijana masih berusia 2 tahun. Jarak yang terlalu dekat untuk memiliki seorang adik. Apalagi Nadia juga masih menyusui.

Melihat hal tersebut, untungnya Nadia bisa mengkondisikan. Ia mencoba menjalaninya saja dengan santai. Bagaimanapun juga, jika terlalu dipikirkan hal ini malah membuatnya stress.

"Kalo anak itu harus dibawa fun aja jangan dibawa stress. Mungkin kalo aku hamil deket gini masih pengalaman baru agak kewalahan, tapi ini udah keempat jadi lumayan udah banyak pengalaman. Yang ketiga usianya masih 2 tahun, masih menyusui juga ya udah bawa santai aja. Yang penting babies aman aja," ucap Nadia Mulya di acara Wealth Wisdom Permata Bank, The Ritz Carlton Pacific Place Mall Jakarta, Rabu (5/9).

(kpl/apt/gen)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/hamil-di-saat-masih-menyusui-anak-ketiga-ini-yang-dilakukan-nadia-mulya-9b7eba.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hamil di Saat Masih Menyusui Anak Ketiga, Ini Yang Dilakukan Nadia Mulya"

Post a Comment

Powered by Blogger.