Search

Yulia Mochamad Bantah Kabar Kalau Dia Istri Ketiga Opick

Kapanlagi.com - Penyanyi Opick baru saja berduka. Istri keduanya, Wulan Mayasari, meninggal dunia setelah berjuang melawan sakit. Setelah kabar duka tersebut, penyanyi Tombo Ati ini kerap masuk dalam pemberitaan media terkait kabar rumah tangga dan kisah asmaranya.

Sampai sekarang Opick masih dalam tahap perceraian dengan istri pertamanya, Dian. Selain itu, Opick juga dikabarkan telah punya istri lagi. Wanita yang disebut sebagai istri ketiga sang penyanyi religi ini adalah Yulia Mochamad, seorang wanita yang aktif di sebuah partai politik. Foto-foto yang disebut sebagai kebersamaan antara Opick dan Yulia pun beredar luas di media massa.

Yulia mengajak yang kenal dirinya untuk bantu klarifikasi © instagram.com/yuliast_mochamadYulia mengajak yang kenal dirinya untuk bantu klarifikasi © instagram.com/yuliast_mochamad

Merasa lelah namanya terus jadi bahan berita dan disangkutpautkan dengan Opick, Yulia akhirnya memberikan klarifikasinya via media sosial. Yulia mengunggah sebuah gambar dengan tulisan: 'Bicara logika, apa kalian percaya saya istri ketiga penyanyi religi itu? Coba yang tahu saya bantu klarifikasi'. Yulia lalu mengajak yang kenal dengan dirinya untuk membantu menyebarkan kebenaran.

Saat di pemakaman Wulan, Yulia disebut datang dan menyembunyikan wajahnya dengan bercadar. Ia pun membantah dan menunjukkan kalau dari segi fashion dan bentuk tubuh sosok di pemakaman Wulan itu bukanlah dirinya. Yulia menegaskan dirinya tak akan pernah mencoba menutupi wajah kalau memang hadir.

Yulia bantah wanita bercadar di pemakaman istri kedua Opick adalah dirinya © instagram.com/yuliast_mochamadYulia bantah wanita bercadar di pemakaman istri kedua Opick adalah dirinya © instagram.com/yuliast_mochamad

"Perhatikan baik-baik foto wanita bercadar yang hadir di pemakaman ini dan perhatikan baik-baik foto saya yang sudah banyak beredar saat ini, apakah anda yakin wanita bercadar itu saya? Dan maaf saya bukan orang munafik yang menutup diri saya sebegitu rapatnya hanya ingin tidak dikenali orang. Kalaupun saya hadir di pemakaman itu kenapa saya harus menutup wajah saaya seperti itu? Saya pasti akan hadir dengan style saya sendiri dan paling untuk menghindari silau matahari saya hanya akan menggunakan kacamata hitam. Jadi tolong Anda sedikit jeli dan cerdas apakah wanita bercadar ini saya? Dan kenapa tubuh saya gede banget ya?" tulisnya panjang lebar.

Foto ini diambil saat Opick diundang tabligh akbar oleh Yulia © instagram.com/yuliast_mochamadFoto ini diambil saat Opick diundang tabligh akbar oleh Yulia © instagram.com/yuliast_mochamad

Selain disebut hadir di pemakaman Yulia, ada juga foto yang disebut diambil saat pernikahannya dengan Opick. Yulia lalu menjelaskan, foto itu diambil saat ia mengundang Opick untuk mengisi acara tabligh akbar yang digelar di depan rumahnya, bukan pernikahan.

Terakhir, Yulia menganggap rumor ini dibuat sengaja untuk menghalanginya dalam berpolitik. Bagaimana tanggapan KLovers soal hal ini?

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/yulia-mochamad-bantah-kabar-kalau-dia-istri-ketiga-opick-efb288.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yulia Mochamad Bantah Kabar Kalau Dia Istri Ketiga Opick"

Post a Comment

Powered by Blogger.