Search

Ajak Gempi Bisnis Kuliner, Gisel Sering Disebut Eksploitasi Anak

Kapanlagi.com - Di usia 3 tahun, Baby Gempi putri dari Gisella Anastasia dan Gading Marten sekarang sudah punya saham sendiri loh. Ya, Gisel belum lama ini mengumumkan jika dirinya menjadi share holder dari sebuah brand minuman dengan mencantumkan nama sang buah hati.

Gisel tak jarang mendapat sindiran jika dirinya telah mencoba untuk mengeksploitasi anak. Namun bintang film CEK TOKO SEBELAH ini memilih untuk cuek, karena menurutnya, apa yang dilakukannya tidak salah. Ia juga tak terlalu memaksakan Gempi untuk bisa mendapatkan uang penghasilan sejak masih kecil.

"Kalau omongan jelek dari orang-orang pasti ada aja, cuman kan selama ini dari apa yang dikerjakan Gempi udah orang ya suka-suka juga gitu lho. Emang gemes-gemes juga, maksudnya kalau yang disebut mengeksploitasikan, maksain atau segala macem kayak tadi, toh buktinya dia nggak mau ya udah biarin aja," ujar Gisel ketika ditemui di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/3).

Gempi sudah punya banyak fans sejak kecil! / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaGempi sudah punya banyak fans sejak kecil! / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Baby Gempi memang termasuk dalam salah satu balita paling populer di dunia maya. Tak heran jika dirinya sering dapat tawaran endorse hingga jadi model iklan. Namun Gisel cenderung pilih-pilih sebelum menerima tawaran yang datang untuk si imut menggemaskan tersebut.

"Sebenernya itu semua dateng begitu aja by god bless, aku nggak pernah bertujuan lahirin anak ini untuk bisa bikin berpengahasilan lebih. Emang maksudnya, ternyata dalam perkembangannya banyak yang suka, karena awalnya posting apa jadi pada ngikutin, pokoknya jadi mungkin juga produk-produk merepresentasikan produk mereka dengan baik. Karena mungkin dia yang tepat atau segala macem, artinya ada beberapa brand yang nyangkut ke Gempi dan Rafatar dan kawan-kawan itu. Emang kebetulan aja gitu dan emang rezeki juga masa ditolak, toh emang lagi eranya aja bayi-bayi ini gitu loh di sosmed segala macem jadi pusat perharian orang-orang," sambungnya.

"Kalau aku sebenernya yang untuk kerjaan Gempi pilih-pilih banget, harus lihat gimana kalau bapaknya bisa nggak sampe dipaksain kan. Aku di sini bukan brand ambassador yang kontrak setahun gitu ya. Emang pemegang saham untuk outlet ini. Masalah nilai atau apa aku atur sendiri, aku pasti sisihin buat Gempi juga, kurang lebih dipake buat dia-dia juga ya hahaha karena selama ini bisnis nggak sampe gimana-gimana. Dapet kesempatan dari Gulu-Gulu, pertama aku suka banget chesse dan ini kan sour sally grup udah sukses sama sour sally-nya, pasti punya nilai lebih untuk memulai brand ini, pasti berhasil. Jadi aku tertarik banget. Gulu-Gulu gini kan cocok, kita bisa minum dan dia (Gempi) juga di acara ini syuting yang bukan kayak kerja ngapain gitu kan, cuma ketawa-ketawa segala macem, ya why not?" pungkas Gisel.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ajak-gempi-bisnis-kuliner-gisel-sering-disebut-eksploitasi-anak-2cd302.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ajak Gempi Bisnis Kuliner, Gisel Sering Disebut Eksploitasi Anak"

Post a Comment

Powered by Blogger.