Search

Sempat Nampak Akur, Caca Mengaku Sudah Dua Bulan Tak Komunikasi Dengan Andika

Kapanlagi.com - Hubungan Caca dengan Andika Kangen Band benar-benar seperti sinetron. Kadang mereka baikan dan nampak sangat akur. Namun hanya dalam hitungan detik, kebersamaan manis itu bisa berubah menjadi caci maki satu sama lain.

Seperti yang terjadi kali ini, ketika Caca murka karena Andika tak datang untuk mengucapkan ikrar talak cerai mereka. Padahal kalau Andika tak jua mengucap ikrar, maka secara hukum pernikahan mereka akan tetap sah. "Kalau sampai bulan Juli ini dia nggak ucap ikrar talak, berarti di mata hukum aku masih suami istri sama dia," keluh Caca.

Sempat nampak akur beberapa bulan lalu, bahkan beberapa kali ketahuan keluar bersama anak-anak. Namun Caca menyebut hubungannya dengan Andika tak seperti yang nampak di media sosial. Bahkan tidak ada hubungan yang mengatasnamakan anak, seperti yang selama ini diakui oleh vokalis Kangen Band tersebut.

Caca sudah dua bulan tak komunikasi dengan Andika ©Instagram/chacaa22Caca sudah dua bulan tak komunikasi dengan Andika ©Instagram/chacaa22


"Nggak ada (komunikasi). Sudah hampir dua bulan ini nggak ada komunikasi," tegasnya.

Dengan sinis, Caca pun menyebut Andika sudah tak lagi memperhatikan anak-anaknya. Selain tidak menemui, Andika juga tak memberi nafkah untuk anak-anaknya. Caca menegaskan bahwa ia tak mau uang dari Andika, namun hanya meminta tanggung jawab sebagai ayah.

"Dia juga nggak mikir anaknya mungkin. Kalau emang mikirin. Seenggaknya aku nggak usah minta, dia aja yang transfer (buat) susu segala macem. Aku gak usah minta uangnya. Kirim ke orang rumah aku, susu, pampers segala macem," lanjutnya.

Kini Caca menunggu itikad baik dari Andika. Jika dalam jangka waktu satu atau dua bulan mendatang tidak ada perubahan, maka ia akan melapor. "Masa tiga anak nggak mau tanggung jawab. Sudah kayak anak ayam aja ditinggalin gitu," pungkasnya.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

(kpl/aal/phi)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sempat-nampak-akur-caca-mengaku-sudah-dua-bulan-tak-komunikasi-dengan-andika-2dfb6b.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sempat Nampak Akur, Caca Mengaku Sudah Dua Bulan Tak Komunikasi Dengan Andika"

Post a Comment

Powered by Blogger.